Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Wakil Presiden Inter Berharap Lautaro Martinez Bertahan

Wakil Presiden Inter Berharap Lautaro Martinez Bertahan

Milan – Wakil presiden Inter Milan Javier Zanetti secara terbuka menyebut Lautaro Martinez sebagai aset besar untuk klub.

Lautaro bergabung ke Inter dari Racing Club pada musim panas 2018 dan dengan cepat mencuri perhatian, meski di awal kedatangannya sempat menjadi pelapis Mauro Icardi.

Namun seiring Icardi yang melakoni masa peminjaman ke PSG, pelatih baru Antonio Conte memakai formasi dua penyerang dan ia menjalin kombinasi bagus bersama Romelu Lukaku, mencetak 16 gol dari 31 penampilannya di semua kompetisi musim ini sebelum itu ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Sosoknya sering dihubungkan dengan kepindahan ke Barcelona dalam beberapa waktu terakhir, namun Zanetti berharap ia bertahan lebih lama di Inter.

“Saya sangat senang untuk membicarakan Lautaro. Kami [Inter] mendatangkannya ketika dia masih menjadi pemain paling menjanjikan di kompetisi Argentina,” demikian Zanetti kepada Sky Sport.

“Berbicara . . . Gabung . . . dengan [mantan pemain Inter dan direktur olahraga Racing] Diego Milito, kami menilai dia bisa menjadi pemain hebat. Sekarang dia baru 22 tahun dan masuk dalam daftar skuad Argentina.

“Saya melihat dia berlatih setiap pekan di Appiano bersama rekan setimnya. Dia terlihat bahagia dan saya berharap dia bertahan untuk waktu yang lama.

“Seperti pemain lain yang telah banyak berkembang, dia menjadi aset berharga untuk klub kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Inter Milan Menang Telak Atas Genoa, Hakan Calhanoglu Layak Jadi Man of the Match

Milan – Inter Milan menang telak atas tamunya, Genoa, pada laga pekan pertama Serie A ...