Home > Berita Bola > Virus Corona Halangi Yanto Basna Pulang Ke Indonesia

Virus Corona Halangi Yanto Basna Pulang Ke Indonesia

Jakarta – Wabah virus corona telah menghentikan aktifitas seluruh dunia, tak hanya Indonesia. Virus yang berasal dari Wuhan, Tiongkok itu juga menyerang Thailand, tempat Yanto Basna berkarier.

Musim ini, Yanto memperkuat Pachuap usai musim sebelumnya menjadi bagian dari skuad Sukhothai. Yanto mengaku rindu Indonesia, namun dirinya masih harus menunggu waktu sampai memungkinkan.

“Bosan karena sendiri, mau cepat-cepat pulang tapi tidak bisa. Aktivitas dilakukan sendiri saja di rumah. Saya tinggal sendiri di rumah, dulu di apartemen,” beber Yanto ketika dihubungi wartawan.

Mantan punggawa Sriwijaya FC itu menuturkan, dirinya telah mengatur persyaratan untuk bisa mudik ke Indonesia. Yanto juga menjelaskan kemungkinan kompetisi Thailand kembali berlangsung.

“Sebenarnya sudah lama ingin pulang, tapi ada berkas yang harus . . . Gabung . . . diurus ke Imigrasi [Thailand]. Kalau sudah beres dan penerbangan dibuka, tanggal 1 Juni mau pulang dulu,” tutur Yanto.

“Liga di sini rencana kembali main bulan September, tapi belum pasti. Federasi baru rencana mau ada pertemuan dan pengumuman bulan Juli, sekaligus kepastian main atau tidak di September.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...