Home > Berita Bola > Video Hadiri Pesta Tersebar, Ronaldo Dibanjiri Kritikan Tajam

Video Hadiri Pesta Tersebar, Ronaldo Dibanjiri Kritikan Tajam

Megabintang klub Serie A Italia Juventus, Cristiano Ronaldo, mendapat banyak kritikan setelah menghadiri pesta ulang tahun keponakannya di tengah pandemi virus corona.

Seperti yang sudah diketahui, mengadakan suatu perkumpulan masa di tengah masa pandemi virus corona seperti ini sangatlah berbahaya. Cristiano Ronaldo sendiri tahu betul bahwa dirinya diminta untuk tetap tinggal di rumah dan menerapkan physical distancing.

Walau begitu, keluarga pemain Juventus itu masih saja nekat untuk merayakan ulang tahun anggota keluarganya di sebuah ruangan yang berisi kurang lebih 18 orang. Hal itu diketahui dari postingan Instagram kakak kandung Ronaldo, Elma Aveiro yang diunggah pada, Minggu (19/04/20).

“Ini adalah hari ulang tahun keponakanku tersayang. . . . Gabung . . . Keluarga, teman-teman tercinta selalu bersatu,” tulis Elma Aveiro.

Lalu postingan itu langsung menuai kritikan tajam dari para netizen. Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga pernah menuai kontroversi selama menjalani karantina di Portugal.

Dirinya kedapatan berlatih di Deportivo Nacional Stadium. Tidak sendirian, Ronaldo mengajak serta putra sulung serta beberapa orang lainnya saat berlatih di stadion kandang milik klub CD Nacional itu.

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...