Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Vicente del Bosque Anggap Rencana Pemulangan Neymar Ke Barca Tidak Tepat

Vicente del Bosque Anggap Rencana Pemulangan Neymar Ke Barca Tidak Tepat

Raksasa Liga Spanyol, Barcelona, disarankan untuk tidak lagi mengejar tanda tangan penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, karena satu hal. Sejak Neymar memutuskan untuk pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2017, Barcelona selalu berusaha mencari penggantinya.

Enam bulan pasca kepergian Neymar, Barcelona mendatangkan Philippe Coutinho dari Liverpool. Tapi, upaya Barcelona itu tidak membuahkan hasil yang sesuai dengan keinginan. Akhirnya, Coutinho pun dipinjamkan ke Bayern Muenchen pada awal musim 2019-2020.

Setelah Coutinho, Barcelona juga masih berusaha menggantikan Neymar dengan mendatangkan Antoine Griezmann. Lagi-lagi, usaha Barcelona mencari pengganti Neymar tidak berhasil. Griezmann tidak bisa tampil sesuai harapan manajemen klub.

Maka dari itu, Barcelona berpikiran untuk memulangkan Neymar ke Camp Nou. Bahkan untuk mewujudkan hal itu, Barcelona dikabarkan siap mengorbankan Griezmann sebagai tumbal transfer Neymar. Tapi, mantan pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, merasa keinginan Barcelona memulangkan Neymar sebagai langkah yang kurang bijaksana.

Karena Del Bosque merasa Neymar hanya akan membawa masalah ke dalam internal Barcelona. Del Bosque tidak . . . Gabung . . . peduli sekali pun yang meminta Neymar kembali ke Barcelona adalah kapten El Barca, Lionel Messi.

“Klub harus memutuskan siapa yang akan didatangkan dan siapa yang tidak,” kata Del Bosque seperti dikutip dari beINSports.

“Anda seharusnya tidak memerhatikan apa yang dikatakan para pemain, untuk itu ada Direktur Olahraga dan Sekretaris Teknis.”

“Sulit memang bagi seorang pemain sepak bola untuk tidak membicarakan tentang pemain lain yang sudah menjadi rekan setimnya.”

“Neymar adalah anak yang sulit. Bagi saya dia bukan contoh baik, walau saya mengakui dia hebat sebagai pemain,” kata Del Bosque menambahkan.

x

Check Also

Barcelona Butuh Winger Berkualitas, Raheem Sterling Jawabannya

Barcelona – Raheem Sterling dikabarkan menjadi incaran Barcelona. Barca dilaporkan mulai ambil ancang-ancang untuk mendatangkan ...