Home > Berita Liga Prancis > PSG > Verratti Tegaskan Uang Bukanlah Tujuan Pemain Gabung PSG

Verratti Tegaskan Uang Bukanlah Tujuan Pemain Gabung PSG

Paris – Marco Verratti menuturkan bahwa rekan-rekan setimnya di Paris Saint-Germain tidak fokus mengejar uang semata seperti yang dituduhkan sejumlah pihak.

PSG telah merogoh dana raksasa untuk membenahi skuad bertabur bintang sejak kepemilikan klub dikuasai oleh Qatar Investment Authority pada 2011. Beberapa pemain top sepakbola dunia berharaga ratusan juta euro pun mereka boyong, seperti Neymar dan Kylian Mbappe.

Enam dari tujuh musim terakhir Ligue 1 Prancis sukses mereka menangkan meski keberhasilan di Eropa masih belum tergapai. Verratti mengakui, PSG masih berambisi membawa pulang trofi Liga Champions, namun ia menolak jika timnya disebut mata duitan.

“Sejak awal di sini hingga sekarang, ada banyak pemain yang meminta saya untuk berbicara kepada presiden [PSG] karena mereka ingin datang kemari,” kata gelandang internasional Italia itu dalam wawancara internal PSG.

“PSG menjadi salah satu dari tujuh atau delapan tim terbaik di dunia. . . . Gabung . . . Itulah mengapa ada banyak pemain, beberapa di antaranya saya tidak kenal, yang ingin bermain untuk PSG.”

“Banyak yang bilang, para pemain ingin gabung PSG karena uang, tapi tidak seperti itu. Jika mereka ingin bermain untuk uang, dia akan ke Tiongkok.”

“Ketika seorang pemain memutuskan ke PSG, dia juga pasti berambisi meraih gelar Liga Champions. Di klub ini, menjadi juara Eropa akan punya arti lima kali lebih besar ketimbang memenanginya di klub lain,” imbuhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gara-Gara Kylian Mbappe PSG Semakin Tidak Suka Dengan Real Madrid

Paris – PSG terus memberikan komentar pedas kepada klub La Liga Real Madrid. Hal terseut ...