Home > Berita Liga Inggris > Van Dijk Mengaku Sudah Rindu Dengan Atmosfer Pertandingan

Van Dijk Mengaku Sudah Rindu Dengan Atmosfer Pertandingan

London – Virgil van Dijk menyebut para punggawa Liverpool merindukan fans dan atmosfer pertandingan, namun menekankan bahwa kesehatan kini adalah yang utama dari semuanya.

Laga terakhir sebelum wabah virus corona membuat sepakbola Eropa mengalami penangguhan adalah saat tumbang 3-2 dari Atletico Madrid di Anfield pada 11 Maret lalu.

Aktivitas sepakbola sepertinya tidak akan bisa kembali digelar dalam waktu dekat. Untuk itu, bintang asal Belanda tersebut mengirimkan pesan kepada para penggemar setia Liverpool melalui laman resmi klub.

“Pertama-tama, jaga kesehatan. Tetap di rumah,” kata Van Dijk.

“Lakukan hal yang benar, cuci tangan dan lakukan semua yang dikatakan pemerintah, yang mungkin Anda dengar setiap detik dalam sehari-hari – tapi lakukan karena itu membantu semua orang.”

“Itu membantu Anda, juga membantu semua orang yang ada di sekitar Anda.”

“Yang kedua adalah bahwa kami juga merindukan kalian, kami rindu berada di luar sana, kami rindu bekerja keras setiap hari dan berusaha untuk menjadi lebih baik dan menunjukkan kualitas kami kepada kalian semua.”

“Tetp diam, tunggu dan nantikan, itulah satu-satunya hal yang bisa kita semua lakukan.”

“Yang terpenting adalah tetap aman dan jaga diri Anda, keluarga dan orang-orang yang dekat dengan Anda.”

Saat fans Liverpool tampak gusar menantikan kepastian lanjutan musim ini dengan tim . . . Gabung . . . kebangaan mereka di ambang meraih trofi Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya, para pemain tetap berusaha menjaga kebugaran tubuh secara mandiri demi mempertahankan bentuk permainan terbaik.

“Kami mencoba untuk memasuki ritme semacam itu,” terang Van Dijk.

“Divisi kebugaran tim mencoba mengatur beberapa sesi yang bisa kami lakukan bersama melalui panggilan video dan saya pikir itu ide yang bagus, untuk tetap bersama kembali dan bertemu satu sama lain.”

“Selain itu, hanya melakukan lari-lari dan mencoba melakukan setidaknya sesuatu setiap harinya.”

“Setiap Senin, Rabu dan Jumat kami melakukan sesi latihan yang lebih intens agar memberi asupan bagi tubuh karena akan hilang begitu saja apabila tidak melakukan apa-apa untuk sementara waktu ini.”

“Harus pintar dan harus melakukan hal yang tepat untuk menjaga kondisi tubuh pada level tertentu yang bisa dilakukan ketika semuanya kembali normal.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp and thomas tuchel

Jelang Laga Akhir Pekan Ini , Jurgen Klopp Beri Pujian Kepada Thomas Tuchel

Liverpool – Pada akhir pekan ini Liverpool akan menjamu Chelsea di Anfield dalam laga pekan ...