Home > Berita Transfer Pemain > Valencia Rekomendasikan Pemain Muda Ekuador Ini Ke Manchester United

Valencia Rekomendasikan Pemain Muda Ekuador Ini Ke Manchester United

Manchester – Eks bintang Manchester United, Antonio Valencia, menyampaikan sanjungan untuk defender Watford sekaligus kompatriotnya, Pervis Estupinan.

Musim ini, Watford mengirim Estupinan ke Osasuna sebagai pemain pinjaman. Sebelumnya, ia juga sempat dilepas ke Granada, Almeria, dan Mallorca.

Bersama Osasuna, Estupinan menjadi bagian dari skuad utama. Ia terbilang tampil impresif dalam 29 pertandingan musim ini di semua ajang.

Sementara Valencia, yang kini pulang kampung ke Ekuador, untuk memperkuat LDU Quito, berharap Man United mampu melihat potensi bek kiri berusia 22 tahun itu.

“Dari sini, saya ingin mengirimkan semua energi positif untuk Estupinan. Semoga itu akan terjadi [kepindahan ke Man United],” ucap Valencia kepada . . . Gabung . . . media lokal, Jumat (24/4).

Estupinan sendiri mengaku tersanjung. Ia pun merespon pujian Valencia, yang juga merupakan seniornya di timnas Ekuador itu.

“Saya bangga memiliki referensi seperti Anda [Valencia]. Seperti berkah. Pelukan besar untuk Anda dari saya,” tutur Estupinan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...