Home > Berita Bola > Usai Lebaran, Skuad PSS Kemungkinan Bakal Berlatih Lagi

Usai Lebaran, Skuad PSS Kemungkinan Bakal Berlatih Lagi

PSS Sleman, yang sejatinya hanya meliburkan tim sampai akhir Maret, sudah memperpanjang masa libur pemain. Hal ini disebabkan oleh kebijakan PSSI mengenai penghentian kompetisi Shopee Liga 1 2020 sampai akhir masa tanggap darurat wabah COVID-19 pada 29 Mei.

Manajer PSS Sleman, Danilo Fernando, mengatakan tim Super Elang Jawa berencana untuk kembali meengadakan latihan setelah Lebaran nanti atau bertepatan dengan akhir masa tanggap darurat.

“Setelah Lebaran, kalau situasi sudah kembali normal, tim PSS Sleman akan berkumpul lagi,” kata Danilo Fernando.

Waktu itu memang terasa ideal mengingat sebentar lagi mamasuki Bulan Ramadhan dan hari raya Idul Fitri. Sampai saat ini, pihak manajemen PSS Sleman masih meliburkan tim Super Elang Jawa untuk berlatih di rumah masing-masing.

Sedangkan tim pelatih sedang merumuskan model latihan mandiri yang wajib dilaksanakan oleh pemain PSS Sleman. Nantinya Danilo mengatakan akan ada . . . Gabung . . . prosedur selama Bagus Nirwanto dkk. menjalani latihan di rumah.

“Nanti akan ada program dari tim pelatih untuk menjaga kebugaran fisik dan prosedur untuk keselamatan dari dokter tim selama berada di rumah,” tambah Danilo.

Kemudian menyangkut gaji pemain selama libur kompetisi, Danilo belum bisa memberikan tanggapan karena manajeman klub masih sedang dalam tahap pembicaraan.

“Soal gaji, masih dibicarakan manajemen. Semoga dalam waktu dekat sudah ada keputusan,” katanya.

x

Check Also

Dapat Lampu Hijau Dari Pemerintah, PSSI dan PT LIB Bahas Teknis Kehadiran Suporter

Jakarta – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan segera membahas terkait teknik pelaksanaan ...