Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Unggah Foto Mesut Ozil, Politisi Cantik Ini Salah Tingkah

Unggah Foto Mesut Ozil, Politisi Cantik Ini Salah Tingkah

Seorang politisi cantik asal Spanyol, Almudena Negro, dibuat malu oleh lawan politiknya setelah salah mengunggah foto bintang Arsenal, Mesut Ozil. Almudena Negro merupakan seorang politisi wanita dari Partai Rakyat Spanyol.

Sebagai seseorang yang cukup berpengaruh di negaranya, dia pun ingin ikut mengampanyekan gerakan #stayathome di tengah pandemi virus corona. Gerakan ini memungkinkan semua orang ikut andil di dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona di Spanyol dan dunia secara umum.

Melalui akun resmi di Twitter, Negro mengunggah foto seorang pria sedang bermain video game di dalam rumah. Melalui foto itu, Negro juga men-tag lawan politiknya, Pablo Gomez Perpinya.

“Pablo Gomez Perpinya sedang bermain FIFA di tv super besar saat delegasi Partai Rakyat Spanyol sedang bekerja,” kicau Almudena Negro.

Unggahan itu awalnya dibuat Negro dengan niat menyentil Perpinya . . . Gabung . . . agar ikut serta mengampanyekan gerakan #stayathome atau #dirumahaja, tapi dia malah mendapak olok-olokan dari netizen.

Usut punya usut, foto yang diunggah Negro itu bukan sosok Perpinya melainkan bintang Arsenal, Mesut Ozil. Hal ini terungkap setelah Perpinya mengoreksi kesalahan Negro di Instagram. Spanyol sekarang menjadi negara terparah kedua di Benua Eropa setelah Italia, yang terdampak pandemi virus corona Covid-19.

x

Check Also

Manchester United Tunjuk Patrice Evra Sebagai Pelatih U-18

Patrice Evra Ceritakan Pertengkarannya Dengan Nemanja Vidic Dimasa Lalu

Inggris – Manchester United punya tembok pertahanan kokoh ketika memiliki Patrice Evra di bek sayap ...