Home > Berita Liga Indonesia > Ujung Tombak Persib Berharap Dinyatakan Bebas Dari Corona

Ujung Tombak Persib Berharap Dinyatakan Bebas Dari Corona

Bandung – Striker Persib Bandung Wander Luiz berharap mendapatkan kabar baik dari tes lanjutan COVID-19 yang dilakoninya kemarin bersama sang ayah usai menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Luiz sebelumnya dinyatakan terjangkit COVID-19, sehingga harus mengisolasi diri di tempatnya menginap. Sosok asal Brasil itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada sejumlah pihak yang terus memberikan dukungan.

“Hari ini (kemarin) saya diperiksa lagi, tapi belum mendapat hasilnya. Saya menunggu saja. Mungkin baru besok (hari ini) atau lusa akan ada hasilnya. Tapi semoga hasilnya bagus,” kata Luiz dilansir laman resmi klub.

“Saya dapat banyak pesan di Instagram. Mereka beri dukungan kepada saya selama ini. Terima kasih untuk itu.”

Harapan senada juga disampaikan oleh Rafi Ghani. . . . Gabung . . . Dokter tim Persib ini menuturkan, mereka menunggu kiriman hasil dari laboratorium kesehatan Dinas Kesehatan (Labkes Dinkes) provinsi Jawa Barat.

“Kami belum bisa pastikan kapan akan dapat hasil tersebut, karena banyak pasien lain yang juga diperiksa oleh Labkes. Kami semua berdoa semoga hasilnya sesuai yang diharapkan,” ucap Rafi. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...