Home > Berita Bola > Totti Menyebut Pernah Dibujuk Gabung Sampdoria

Totti Menyebut Pernah Dibujuk Gabung Sampdoria

Roma – Mantan kapten AS Roma, Francesco Totti, menuturkan bahwa Sampdoria pernah serius untuk menggaetnya saat ia masih membela I Giallorossi.

Totti menyampaikan pernyataan tersebut saat memuji Daniele de Rossi yang berani meninggalkan Roma untuk bergabung ke klub Argentina, Boca Juniors.

“Saya sepenuhnya menghargai keputusan Daniele, semua orang bebas untuk melakukan apa yang mereka inginkan,” ucap Totti, seperti dilansir dari Tyc Sports, Sabtu (4/4).

“Pada masa-masa akhir karier saya di Roma, saya juga menerima tawaran dari klub lain, terutama dari luar negeri, tetapi ada juga dari Italia.”

“Sampdoria menginginkan saya dengan segala cara. [Massimo] Ferrero [Presiden Sampdoria] tahu titik lemah saya dan dia akan melakukan apa saja untuk membuat saya di sana.”

“Saya ragu. Saya masih ingin terus bermain karena . . . Gabung . . . saya merasa masih mampu memberikan sesuatu. Tetapi, pada akhirnya itu tidak akan menghasilkan apa-apa bagi saya.”

“Saya hanya punya satu ide di pikiran saya, yakni hanya memakai satu jersey kebanggaan. Semua kenangan saya selama 24 tahun bersama Roma akan hilang jika itu terjadi, jadi saya memutuskan untuk pensiun,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Lazio vs Marseille,UEFA Legue 2021/22, 21 Oktober 2021

Jakarta – Pada matchday 3 Grup E UEFA  League atau Liga Europa 2021/22, akan mempertemukan ...