Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Tottenham Sudah Mulai Gelar Latihan Terbatas

Tottenham Sudah Mulai Gelar Latihan Terbatas

London – Tottenham Hotspur menyiapkan sejumlah lapangan di tempat latihan Hotspur Way untuk dipakai para pemain dari skuad utama, sebagaimana pihak klub akan menggelar sesi latihan terbatas pada Selasa (29/04/2020) ini.

Mengingat Inggris masih belum mencabut kebijakan lockdown, para pemain yang melakukan latihan nantinya harus tetap menerapkan social distancing dan datang ke tempat latihan sudah dengan seragam lengkap. Mereka kemudian diharuskan pulang begitu selesai berlatih.

Para pemain hanya diizinkan memakai lapangan dan dilarang untuk berjalan-jalan di pusat latihan klub demi membatasi penyebaran virus corona.

Mengenai ini, Spurs menyatakan: “Dari Selasa ini, pihak klub akan menyediakan beberapa lapangan di pusat latihan untuk anggota dari tim utama agar bisa digunakan untuk sesi berlari dengan melakukan rotasi.

“Tidak lebih dari satu pemain per lapangan yang diizinkan di . . . Gabung . . . satu sesi, dengan membatasi jumlah pemain yang datang ke pusat latihan setiap harinya.

“Setiap pemain akan datang sendiri-sendiri dan tiba di pusat latihan sudah dengan perlengkapan berlatih dan langsung pulang setelah mereka menyelesaikan sesi latihannya.

“Semua kegiatan akan memperhatikan aturan pemerintah dan social distancing tetap dipertahankan sepanjang waktu. Nantinya tidak ada akses ke bangunan lain di pusat latihan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mauricio Pochettino

Tottenham Kembali Bidik Mauricio Pochettino Untuk Kembali Menjadi Manajer

Inggris – Tottenham saat ini masih dalam misi mencari pelatih baru sebagai ganti Jose Mourinho.Dikabarkan ...