Home > Berita Bola > Tottenham Bakal Dapat Dana Besar Jika Lepas 3 Pemain Ini

Tottenham Bakal Dapat Dana Besar Jika Lepas 3 Pemain Ini

Tottenham Hotspur memang sering dikaitkan dengan berita kepergian pemain mereka pada akhir-akhir ini. Posisi Tottenham Hotspur di Liga Inggris menjadi salah satu penyebab hal ini bisa terjadi.

Tim asuhan Jose Mourinho baru menempati posisi ke-8 klasemen sementara Liga Inggris. Kalau mereka gagal memperbaiki posisi setelah penundaan kompetisi berakhir, para pemain pun bisa mulai pergi.

Dilansir dari Transfermarkt, Tottenham Hotspur bisa mengumpulkan 169,2 juta pound atau sekitar Rp3,2 triliun kalau menjual pemain sesuai harga pasar mereka.

Keuntungan terbesar didapat dari striker utama mereka, Harry Kane. Kane memiliki harga pasar hingga 108 juta pound atau sekitar Rp2,06 triliun pada saat ini. Juventus sekarang menjadi klub terdepan yang dijagokan akan membeli Kane pada musim depan.

Selain Kane, Tottenham juga berpeluang kehilangan pemain mereka, Tanguy Ndombele. Ndombele sudah kehilangan kepercayaan dari Mourinho pada musim ini.

Kalau melepas Ndombele, . . . Gabung . . . Tottenham bisa meraup dana sampai 46,8 juta pound atau sekitar Rp892 miliar. Ndombele dikabarkan sedang dipantau oleh Barcelona walau klub itu lebih senang mendatangkannya dengan barter pemain.

Yang terbaru, Tottenham juga bisa melepas bek kanan mereka, Serge Aurier. Aurier sudah diincar oleh AC Milan dan mereka siap mengajukan penawaran dalam waktu dekat. Harga pasar Aurier sendiri saat ini mencapai 14,4 juta pound atau sekitar Rp275 miliar.

x

Check Also

Di Balik Aksi Heroik Sergio Reguilon dan Eric Dier Selamatkan Fans Newcastle Yang Kolaps

Jakarta – Tottenham Hotspur menang 3-2 saat tandang ke markas Newcastle United di St James ...