Home > Berita Bola > Todd Ferre Lelang Barang Berharga Untuk Perangi Corona

Todd Ferre Lelang Barang Berharga Untuk Perangi Corona

Bintang muda klub Liga 1 Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre kembali membuat aksi mulia dengan melelang sepatu bersejarahnya untuk membantu memerangi virus corona (COVID-19).

Sepasang sepatu bola yang dilelangnya itu merupakan sepatu bersejarah yang ia kenakan sewaktu mencetak hattrick ke gawang Qatar dalam pertandingan babak 8 besar AFC Cup U-19 tahun 2018 silam. Hasil lelang itu nantinya akan disumbangkan untuk membantu keperluan tim medis dalam penanganan pandemi virus corona.

“Kondisi di Papua dimana pasien positif corona terus bertambah dan itu yang membuat saya prihatin dan melakukan lelang sepatu saya,” kata Todd.

“Semua hasil dari lelang ini akan saya donasikan untuk keperluan tenaga medis di tengah wabah virus corona ini,” katanya.

Todd sendiri sudah melelang secara umum sepatu bersejarahnya itu melalui akun instagramnya sejak sehari lalu. Ia melelang sepatunya itu mulai dari harga Rp1,5 juta dengan kelipatan Rp100 ribu.

“Kalau saudara-saudara mau donasi dengan cara membeli sepatu ini, bisa DM ke akun Instagram saya. Harga awal saya buka Rp1,5 juta dan dilanjutkan . . . Gabung . . . kelipatan Rp100 ribu.”

“Pembeli dengan harga tertinggi akan dihubungi lewat DM dan wajib melakukan transfer 1×24 jam. Lelang ini di buka hari ini (Kamis) sampai Senin 13 April 2020 jam 19.00 WIT,” tulis Todd dalam postingannya.

Sebelumnya, Todd pernah melakukan aksi serupa dengan melelang jersey yang dikenakannya saat memperkuat Timnas Indoensia U-19 untuk membantu korban banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura, tahun lalu.

Sekadar informasi, saat ini Todd dan rekan-rekannya di Persipura Jayapura sedang diliburkan karena kondisi Liga 1 yang ditunda akibat wabah virus corona.

x

Check Also

Pernah Dikartu Merah, Lionel Messi Dianggap Tidak Layak Menangkan Ballon d’Or 2021

Paris – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, dianggap tidak layak untuk memenangkan Ballon d’Or ...