Home > Berita Bola > Timo Werner Lemparkan Isyarat Menanti Pinangan Liverpool ?

Timo Werner Lemparkan Isyarat Menanti Pinangan Liverpool ?

Penyerang andalan RB Leipzig, Timo Werner, sekarang mengindikasikan kuat akan berlabuh ke Liverpool. Rekan setimnya di RB Leipzig, Tyler Adams, menyebut Timo Werner memiliki kualitas yang cocok untuk bermain di klub besar mana pun.

Pemain tim nasional Jerman itu bahkan sudah memberi kode tertarik untuk bermain di Liga Inggris. Beberapa klub yang santer dikabarkan ingin menggunakan jasanya adalah Liverpool, Chelsea, dan Manchester United.

Kandidat terkuat adalah Liverpool, yang saat ini menyandang peringkat pertama di klasemen sementara Liga Inggris. Mereka meraup 52 poin untuk meninggalkan pesaingnya, Manchester City, di peringkat kedua dengan jarak 25 poin di bawahnya.

Ketertarikan dari klub-klub besar itu bukan tanpa alasan. Catatan 21 gol dalam 25 pertandingan Bundesliga musim ini yang disarangkan penyerang serbabisa itu menjadi salah satu kekuatan yang diinginkan oleh setiap tim.

“Dia bisa mencetak gol dari kiri, kanan, tengah, kami memainkannya sebagai nomor sepuluh dan dia merangsek dari lini tengah dan mencetak gol,” kata Adams saat wawancara dengan ESPN.

“Orang sering terfokus bukan hanya kepada kemampuannya mencetak gol, tapi betapa cepatnya dia. Itu bukan salah satu kualitasnya yang paling menonjol.”

“Kualitasnya yang paling mencuat adalah berapa banyak cara dia mencetak gol. Ada sangat banyak peran yang bisa Anda cocokkan untuknya. Itulah yang menjadikan . . . Gabung . . . dia pemain yang unik,” kata pemain asal Amerika Serikat itu.

Adams meyakini segala kelengkapan kemampuan itu membuat Werner punya modal cukup untuk membela klub elite dunia.

“Kalau bisa mencetak gol dalam berbagai cara, Anda akan dapat bermain di level tertinggi untuk waktu yang sangat lama, untuk klub-klub terbesar di dunia atau tim nasional,” katanya.

“Ada begitu banyak peran yang bisa dilakukan olehnya, itulah yang membuatnya menjadi spesial,” katanya.

Untuk diketahui, Leipzig disebutkan akan kehilangan sang penyerang pada bursa musim panas mendatang. Direktur Olahraga Die Rotten Bullen, Markus Krosche belum tahu nasib sang pemain ke depan di tengah situasi saat ini.

“Kita tidak tahu bagaimana nasib bursa transfer berkembang. Kita seperti sedang melihat bola kaca dengan kabut,” katanya saat wawancara dengan Sport 1.

“Kami tidak tahu sumber daya kami bagaimana dan bagaiman peluang klub lain memanfaatkannya,” katanya.

x

Check Also

Union Berlin Protes Tindakan Represif Aparat Saat Tandang ke Feyenoord

Rotterdam – Union Berlin mengecam keras tindakan represif aparat Rotterdam yang mengamankan laga Feyenoord vs ...