Home > Berita Liga Indonesia > Tim Pelatih Persib Terus Berusaha Agar Pemain Tak Jenuh

Tim Pelatih Persib Terus Berusaha Agar Pemain Tak Jenuh

Bandung – Beragam cara dilakukan oleh tim pelatih Persib Bandung guna menghindarkan pemain dari kejenuhan di tengah isolasi diri akibat wabah virus Corona. Salah satu cara yang dilakukan adalah memberikan kebebasan kepada pemain dengan menciptakan menu latihan sendiri.

Pelatih fisik Yaya Sunarya menyampaikan, mereka hanya memberikan program latihan kepada pemain. Sementara dalam prakteknya diserahkan kepada masing-masing individu. Menurutnya, setiap video yang dikirim pemain bakal dilombakan.

Hanya saja, Yaya tidak menyebutkan hadiah bagi pemenang lomba latihan mandiri itu. Yaya menuturkan tujuan lomba ini agar program latihan tetap menarik, walau tidak bertatap muka secara langsung.

“Kami berusaha me-manage program-program yang diberikan. Dalam satu minggu ada recovery . . . Gabung . . . latihan. Misalkan, pemain bisa membuat program latihan sendiri, artinya pemain berlomba untuk memberikan video latihannya sendiri, bebas apa saja,” ujar Yaya dilansir laman resmi klub.

“Jadi dalam satu pekan itu ada dua hari sesi recovery latihan yang bisa dipergunakan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...