Home > Berita Bola > Tiga Pemain Persebaya Belum Ikut Latihan Online

Tiga Pemain Persebaya Belum Ikut Latihan Online

Persebaya Surabaya sudah mengadakan dua kali latihan online selama bulan April ini setelah sebelumnya para pemain diinstruksikan untuk berlatih mandiri. Latihan online dilakukan karena para pemain belum bisa berkumpul karena kompetisi Liga 1 masih dihentikan gara-gara wabah virus corona.

Dua pemain asing Persebaya Surabaya, yaitu David da Silva dan Mahmoud Eid, belum bisa bergabung dengan latihan online yang dijalankan Bajul Ijo. Hal ini dikarenakan perbedaan waktu antara Indonesia dengan Brasil atau Swedia tempat kedua pemain itu berada sekarang.

Kondisi itu juga sudah dikonfirmasi oleh pelatih fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam. Sementara itu, Muhammad Syaifuddin diketahui masih dalam masa pemulihan cedera setelah menjalani operasi.

“Baru menjalani operasi, jadi dia (M. Syaifuddin) belum bergabung latihan dengan kami,” kata . . . Gabung . . . Gaselly Jun Panam dikutip dari Tribun Jatim.

Sebelumnya Muhammad Syaifuddin harus menjalani operasi pada Sabtu (18/4/2020) setelah dibekap cedera lutut sejak lama. Cedera itu didapatkannya pada pertandingan melawan Persipura Jayapura (13/3/2020).

Dengan kondisi seperti ini, Gaselly mengatakan Syaifuddin masih akan menjalani latihan terpisah bersama fisioterapis.

“Dia latihan terpisah dengan fisioterapis kami,” katanya.

x

Check Also

AS Roma Kalah Dari Bodo/Glimt, Jose Mourinho : Kami Kalah Melawan Tim Yang Menunjukkan Kualitas Lebih

Jakarta – Jose Mourinho geram karena kalah dengan memalukan saat AS Roma kontra Bodo/Glimt dengan ...