Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tiga Klub Besar Menanti Coutinho Lepas Jersey Barcelona

Tiga Klub Besar Menanti Coutinho Lepas Jersey Barcelona

Masa depan Philippe Coutinho memang masih mengalami ketidakjelasan saat ini. Kontrak peminjamannya di Bayern Muenchen akan habis pada akhir musim dan klub itu tidak akan membelinya secara permanen.

Sementara Barcelona sebagai klub pemilik diberitakan tidak lagi memiliki tempat untuk Coutinho di tim utama. Tapi, Coutinho tidak perlu khawatir karena beberapa klub sudah mengantre mendapatkan jasanya.

Dilansir dari Mirror, Coutinho saat ini sedang terlibat negosiasi dengan Chelsea. Chelsea disebut ingin mendatangkan Coutinho dengan status pinjaman. Selain Chelsea, Paris Saint-Germain juga menjadi kandidat lain sebagai klub Coutinho selanjutnya.

Kekuatan finansial PSG membuat klub itu bisa memenuhi permintaan dana dari Barcelona. Coutinho . . . Gabung . . . juga bisa menjadi pengganti Kylian Mbappe kalau sang penyerang meninggalkan PSG.

Baru-baru ini, Tottenham Hotspur juga terjun dalam persaingan memperebutkan Coutinho. Seperti Chelsea, Tottenham Hotspur berniat mendatangkan Coutinho dengan status pinjaman terlebih dahulu.

x

Check Also

Messi

Ancelotti Singgung Nama Messi Jelang Barcelona vs Real Madrid

Madrid – Real Madrid akan bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona pada pekan ke-10 ...