Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Thomas Muller Yakin Bayern Munchen Tetap Bersinar Meski Ditinggal Pemain Bintang

Thomas Muller Yakin Bayern Munchen Tetap Bersinar Meski Ditinggal Pemain Bintang

Munchen – Usai menyepakati kontrak baru hingga Juni 2023, Thomas Muller siap menghabiskan kariernya bersama Bayern Munich. Dia bahkan berpeluang menjadi penampil terbanyak dan masuk daftar top skor, namun untuk dia, tidak ada yang lebih legendaris dibanding memenangkan trofi.

Muller adalah pemain kunci dalam salah satu periode kesuksesan Bayern. Klubnya itu telah meraih tujuh gelar Bundesliga secara beruntun, empat DFB-Pokal dan satu Liga Champions sejak 2012.

Kepada Sport Bild, Muller optimis keberhasilan itu akan berlanjut walau Bayern sudah kehilangan banyak generasi hebatnya.

“Bagi saya, yang lebih krusial itu adalah meraih sukses. Orang-orang masih sering membicarakan para pemain dari 1970an bukan karena banyaknya pertandingan yang mereka mainkan, namun karena mereka sangat sukses,” kata Muller.

“Tentu saja, generasi kami bersama Manu [Neuer], Basti [Schweinsteiger], Philipp [Lahm], Franck [Ribery], Arjen [Robben] dan saya . . . Gabung . . . telah membentuk Bayern dari 2010, karena kami juga menikmati periode yang sangat sukses.

“Kami adalah satu-satunya tim Bayern yang memenangkan treble, kami berada di final Liga Champions tiga kali dan tentu saja, kami juga mampu memenangkan tujuh gelar Bundesliga beruntun.

“Bagi saya, kisah ini belum akan berakhir dan pada akhirnya, gelar juara itu yang akan menentukan status legenda.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Munchen

Lewandowski Belum Mau Buru-buru Gantung Sepatu

Munchen – Bintang Bayern Munich Robert Lewandowski masih terikat kontrak dengan The Bavarians hingga musim ...