Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Thomas Muller Sempat Ingin Tinggalkan Munchen Saat Dilatih Niko Kovac

Thomas Muller Sempat Ingin Tinggalkan Munchen Saat Dilatih Niko Kovac

Munchen – Thomas Muller tidak akan mempertimbangkan untuk menandatangani perpanjangan kontrak di Bayern Munich jika masih dibesut oleh Niko Kovac.

Mantan punggawa Timnas Jerman itu pekan ini meneken kontrak anyar di Allianz Arena yang berlaku hingga Juni 2023.

Sosok berusia 30 tahun akan selamanya identik dengan The Bavarians sejak mengawali karier dari akademi dan telah berada di urutan keempat dalam daftar pendulang gol terbanyak klub sepanjang masa degan raihan 195 dari 521 penampilan.

Namun, ternyata Muller sempat merasa tidak nyaman berada di klub saat ditangani Kovac, sebelum sang pelatih dipecat pada November lalu.

Sejak kedatangan Hansi Flick, yang awalnya sebagai juru racik sementara, Muller kembali menemukan penampilan terbaiknya, dengan menceploskan enam gol dan 12 assist dalam 15 pertandingan terakhir di Bundesliga.

“Pada musim gugur, saya tersingkir dari skuad inti dalam enam pertandingan . . . Gabung . . . beruntun. Itu sulit. Tentu saja, itu membuat saya berpikir,” katanya dalam jumpa pers secara online, Kamis (9/4).

“Secara emosional, saat itu sangat menegangkan. Saya tidak selalu berpikir bahwa saya akan memperpanjang kontrak saya pada musim semi ini.”

“Dengan pergantian pelatih dan gaya permainan yang berbeda, semuanya telah berkembang secara positif.”

“Saya tidak hanya bermain lebih banyak, tapi saya juga bisa meninggalkan jejak saya di pertandingan-pertandingan kami lagi.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Munchen

Lewandowski Belum Mau Buru-buru Gantung Sepatu

Munchen – Bintang Bayern Munich Robert Lewandowski masih terikat kontrak dengan The Bavarians hingga musim ...