Home > Berita Liga Indonesia > Terdampak Corona, Renovasi Stadion Jatidiri Molor

Terdampak Corona, Renovasi Stadion Jatidiri Molor

Semarang – CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, tak mempermasalahkan jika rampungnya renovasi Stadion Jatidiri, mengalami kemunduran. Hal itu karena imbas wabah virus corona.

Renovasi Stadion Jatidiri, telah memasuki tahap finishing, dan diperkirakan tuntas pada tahun depan. Namun, karena penanggulangan virus corona butuh dana yang besar, Pemerintah Provinsi Jawa Tengah kemungkinan merasionalisasi anggaran renovasi itu.

“Rasionalisasi anggaran demi virus corona cukup wajar, di saat seperti ini yang paling penting adalah hal kemanusiaan,” kata pria yang karib disapa Yoyok Sukawi tersebut.

“Anggarannya lebih baik untuk membantu masyarakat yang pekerjaannya terdampak karena Corona, kemudian pengadaan alat pelindung diri bagi tenaga medis,” Yoyok menambahkan.

Yoyok menyebut telah menyiapkan venue lain sebagai . . . Gabung . . . markas timnya. Hanya saja lokasi tersebut tak bisa langsung digunakan karena masih ada sejumlah kekurangan.

“Kami jauh-jauh hari sudah persiapkan Stadion Kebondalem sebagai kandang alternatif. Kami perbaiki Stadion Kebondalem juga dengan biaya mandiri supaya PSIS bisa main di dekat-dekat Semarang,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...