Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Tak Main-main, Barcelona Bersedia Beli Sandro Tonali Dengan Harga Rp 1 Triliun

Tak Main-main, Barcelona Bersedia Beli Sandro Tonali Dengan Harga Rp 1 Triliun

Beberapa nama pemain-pemain top santer dikaitkan dengan Barcelona, diantaranya Lautaro Martinez, Neymar Junior, Fabian Ruiz, hingga Pierre Emerick-Aubameyang. Tapi, baru-baru ini Barca sedang mengincar pemain muda berbakat dari salah satu tim di Serie A Italia.

Menariknya, pemain muda itu bukanlah dari tim besar Serie A seperti Juventus ataupun Inter Milan. Pemain yang dimaksud adalah pemain muda milik Brescia Calcio, Sandro Tonali. Saat ini, Brescia berada diposisi ke-20 klasemen sementara Liga Italia.

Mereka hanya meraih 4 kemenangan dari 26 pertandingan yang dijalanin musim ini. Keputusan Azulgrana untuk menjadikan pemain dari tim yang hampir terdegradasi sebagai buruannya memang cukup mengejutkan.

Dikutip dari Goal International, Jumat (24/4/2020), Barca bahkan menyiapkan dana sampai 60 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah untuk mendaratkan Tonali ke Camp Nou.

Sebelumnya, Brescia sudah memutuskan untuk melepas pemain timnas Italia U-21 itu di harga 50 juta . . . Gabung . . . euro. Maka dari itu, peluang Barca untuk mendapatkan Tonali sangat besar.

Tapi, Barca bukan tanpa pesaing dalam mendapatkan pemain berusia 19 tahun itu. Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain juga disebut-sebut menginginkan jasa Tonali.

Performa impresif Tonali di lini tengah membuat banyak tim-tim besar Eropa terpikat kepada dia. Ia bisa bersinar walaupun Brescia justru tampil mengecewakan di pentas Serie A. Musim ini ia bermain sebanyak 24 kali dan mencatatkan satu gol dan lima assist.

x

Check Also

Meski Laga El Clasico Pertamanya, Sergio Aguero Sudah Punya Pengalaman Hadapi Real Madrid

Barcelona – Barcelona akan berhadapan dengan rival abadinya Real Madrid dalam ajang El Clasico. Sergio ...