Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Tak Hanya MU, Arsenal Juga Buru Tanda Tangan Dembele

Tak Hanya MU, Arsenal Juga Buru Tanda Tangan Dembele

Dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United, akan terlibat persaingan panas di bursa transfer untuk memperebutkan pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele. Ousmane Dembele memang kurang beruntung saat bergabung dengan Barcelona.

Pada awal kedatangannya, Barcelona rela mengeluarkan 125 juta euro atau sekitar Rp2,09 triliun untuk membawa Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund. Cedera yang sering menimpa Dembele membuatnya kurang bisa memberikan kontribusi maksimal buat klub jagoan Liga Spanyol itu.

Musim ini pun bukan sebuah pengecualian karena cedera Dembele masih sering kambuh. Untuk itu, tidak heran kalau Barcelona berencana untuk menjualnya pada akhir musim ini.

Dilansir dari Sport, Arsenal dan Manchester United pun masuk ke dalam kandidat klub yang meminati Dembele. Kedua klub Liga Inggris itu memang sedang membutuhkan perbaikan di lini depan mereka.

Arsenal terancam ditinggal oleh dua striker andalan mereka, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Dembele . . . Gabung . . . pun menjadi pilihan yang berpeluang mereka datangkan musim depan.

Sementara Manchester United juga membutuhkan pemain sayap baru untuk memperkuat lini depan mereka. Dembele dianggap sebagai pilihan yang bagus untuk menemani Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Kedua klub itu juga tidak perlu takut dengan harga Dembele. Saat ini, harga Dembele sudah mengalami penurunan yang cukup drastis. Harga pasar Dembele tinggal mencapai 56 juta euro atau sekitar Rp939 miliar.

x

Check Also

Arsenal

Arsenal Kedatangan Pemain Baru Berusia 5 Tahun

London – Raksasa Premier League, Arsenal membuat langkah sensasional dengan merekrut bocah yang baru berusia ...