Home > Berita Liga Spanyol > Sevilla > Suso Mengaku Senang Jalani Masa Peminjaman di Sevilla

Suso Mengaku Senang Jalani Masa Peminjaman di Sevilla

Madrid – Gelandang Sevilla, Suso, menegaskan bahwa dirinya sangat bahagia bermain untuk Los Palanganas dan menyatakan keinginannya untuk tetap bertahan dalam waktu yang panjang.

Suso saat ini melakoni masa peminjaman dari AC Milan, namun dengan penampilannya yang terus meningkat usai angkat kaki dari San Siro pada Januari lalu, ia mengaku sangat betah memperkuat skuad Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

“Saya merasa sangat baik di sini, saya sudah lama berada di luar rumah, tetapi sekarang saya berada di Sevilla, saya ingin tetap di sini dalam waktu yang lama,” ujar Suso melalui Instagram.

“Saya menyangka akan sulit beradaptasi di sini, tetapi rekan-rekan di ruang ganti semuanya orang baik. Saya mengenal dengan . . . Gabung . . . baik Lucas Ocampos saat bersama di Milan. Saya sangat menyukainya, demikian juga dengan Ever Banega.

“Masa istirahat kompetisi datang pada waktu paling buruk, kami berada di posisi ketiga, kami bermain baik, kami berkembang. Tetapi hal-hal ini sayangnya berada di luar kendali kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Final Liga Europa, Gelandang Sevilla Siap Hadapi Mantan Klub

Ever Banega akan bertemu Inter Milan di final Liga Europa yang merupakan mantan klubnya. Ini ...