Home > Berita Liga Indonesia > Sudah Dipangkas 75 Persen, Pemain Borneo FC Masih Sisihkan Gaji Untuk Perangi Virus Corona

Sudah Dipangkas 75 Persen, Pemain Borneo FC Masih Sisihkan Gaji Untuk Perangi Virus Corona

Samarinda – Pemain dan tim pelatih Borneo FC telah memutuskan untuk mendonasikan dua persen gaji yang mereka terima di masa sulit untuk membantu perangi virus Corona. Hal itu disampaikan asisten pelatih Amiruddin.

Saat ini gaji pemain dan pelatih telah dipotong hingga 75 persen akibat Liga 1 2020 ditangguhkan hingga batas waktu yang belum ditentukan, terkait penyebaran virus Corona. Kendati demikian, Amir menyatakan pemain tidak keberatan untuk mendonasikan dua persen gaji mereka.

“Awalnya, ini bincang-bincang santai dengan presiden klub [Nabil Husien Said Amin] melihat wabah virus corona ini. Kemudian muncul ide untuk berbagi sebagai bentuk empati,” ucap Amir dilansir laman resmi klub.

“Sebenarnya kami tidak yakin ide ini bisa terwujud, karena kita tahu semua gaji yang akan diterima kan sisa 25 persen akibat liga untuk sementara disetop. Tapi, respons dari kawan-kawan semua sangat antusias. Semoga ini dapat membantu.”

Pernyataan Amir mendapat . . . Gabung . . . persetujuan Sultan Samma. Gelandang Borneo FC ini berharap sumbangan itu bisa ikut membantu penanganan yang dilakukan dapat berjalan maksimal.

“Ini kesepakatan pemain untuk disumbangkan bagi penanganan Corona. Ini hal yang baik, karena dengan membantu dengan cara ini semoga bisa membantu meringankan beban kita bersama dalam penanganan virus Covid-19 ini,” kata Samma.

“Ini bentuk solidaritas pemain Borneo peduli terhadap sesama. Mohon doanya semoga Covid-19 ini hilang secepatnya dan kita bisa kembali bermain bola lagi di liga.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...