Home > Berita Liga Indonesia > Striker Barito Berusaha Tegar Melewati Masa Sulit Ini

Striker Barito Berusaha Tegar Melewati Masa Sulit Ini

Balikpapan – Bomber Barito Putera Aleksandar Rakic berupaya tegar melewati masa sulit akibat wabah virus Corona tanpa kehadiran keluarganya yang menetap di Serbia.

Rakic tidak bisa kembali ke Serbia, karena pemerintah setempat telah menerapkan kebijakan lockdown. Akibatnya, ia harus melakoni libur kompetisi di Banjarmasin tanpa anak dan istrinya.

Pria berusia 33 tahun itu merasa sedikit iri melihat banyak masyarakat yang bisa bersama dengan keluarga menghadapi masa sulit. Rakic pun meminta mereka memanfaatkan kondisi tersebut dengan maksimal.

“Tetap di rumah. Membaca, memasak, bermain gim, tidur, bermain dengan anak-anak Anda, lakukan apa yang ingin Anda lakukan. Nikmati momen ini, berbahagialah bersama keluarga Anda,” demikian curahan . . . Gabung . . . Rakic yang disampaikan melalui akun Instagram pribadinya.

“Keluarga saya sangat jauh sekali, dan saya hanya bisa melihat mereka melalui telepon. Percayalah, itu sangat sulit buat saya. Karena itu, nikmati kebersamaan dengan keluarga di rumah, dan tetap bahagia.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...