Home > Berita Liga Indonesia > Stoper Madura United Mengaku Bisa Menikmati Masa di Rumah Saja

Stoper Madura United Mengaku Bisa Menikmati Masa di Rumah Saja

Bangkalan – Defender asing Madura United, Jaimerson Xavier, memilih untuk tetap berada di Surabaya tanpa pulang ke Brasil, selama wabah virus corona yang memaksa Liga 1 ditangguhkan sementara.

Dirinya kini menggunakan bersama keluarga, karena harus di rumah saja. Selain itu, eks punggawa Persija Jakarta tersebut juga benar-benar membatasi aktifitas di luar rumah.

“Memang bosan. Mau bagaimana lagi, kondisinya seperti ini. Kami tidak bisa ke mana-mana. Harus tetap di rumah. Saya hanya main dengan Laura dan Conrado. Mereka menghibur saya, membuat saya tetap senang,” ucap Jaimerson.

“Makan sendiri. Beli banyak langsung agar tidak sering keluar hanya untuk cari makan. Tapi, saya tetap senang dan menikmati ini. Ini cara terbaik untuk menjaga jarang ketemu orang. Kami tidak ingin terjangkit,” sambung bek berusia 30 tahun itu.

Selain . . . Gabung . . . Jaimerson, Bruno Matos juga memilih tinggal di Surabaya selama masa pandemi ini. Ia dan Matos sering melakoni latihan ringan bersama, ditambah penyerang naturalisasi berdarah Brasil, Alberto Goncalves.

“Latihan sendiri di sini. Kami ada alat. Bisa latihan sendiri di tempat parkir bersama Beto [Alberto Goncalves], dan Bruno. Kami rutin latihan untuk jaga kondisi fisik,” pungkas pemain kelahiran Sao Paulo tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...