Home > Berita Liga Indonesia > Stoper Asing Borneo FC Rindu Keluarga di Bulan Ramadhan

Stoper Asing Borneo FC Rindu Keluarga di Bulan Ramadhan

Samarinda – Defender asing Borneo FC, Javlon Guseynov, menjalani Ramadan dengan suasana berbeda pada tahun ini karena dampak wabah virus corona.

Dirinya tidak bisa berkumpul bersama keluarga, karena transportasi untuk mudik ke Uzbekistan ditiadakan, atau pun menuju Indonesia.

“Berpuasa, di rumah saja, beribadah dan berdzikir kepada Allah, membaca buku dan latihan mandiri,” ungkap Javlon, dikutip situs Borneo.

Walau demikian, Javlon tak merasa kesepian karena Nabil Husein selaku presiden Borneo memberi perhatian yang cukup padanya, seperti keluarga.

“Bulan Ramadan tahun lalu, rekan setim merupakan keluarga saya di sini, namun karena pandemi ini saya tidak bisa bersama dengan mereka.”

“Saya berterima kasih kepada Bos Nabil yang saat ini mendukung dan peduli dengan saya saat ini.”

Sosok berusia 28 . . . Gabung . . . tahun itu berharap virus corona segera berakhir, dan mendoakan agar semua orang tetap kuat berada di situasi sulit ini.

“Saya berharap kompetisi bisa kembali berjalan dan kami bisa melakukan pekerjaan tercinta kami dan dapat memberi kebahagiaan kepada suporter kami. Saya berharap semua orang tetap aman dan kuat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...