Home > Berita Bola > Steve Sidwell Ungkap Kesedihan Pemain Chelsea Saat Mourinho Dipecat

Steve Sidwell Ungkap Kesedihan Pemain Chelsea Saat Mourinho Dipecat

London – Eks punggawa Chelsea, Steve Sidwell, menyebut bahwa beberapa pemain bintang The Blues menangis saat Jose Mourinho didepak pada September 2007.

Mou dipecat usai The Blues mencatat start terburuk sejak 2001, yang didahului perseteruan hubungannya dengan pemilik klub, Roman Abramovich.

Walau demikian, menurut Sidwell, pemecatan tersebut mengejutkan para pemain. John Terry cs kaget dan tidak dapat menahan emosi.

“Saya tidak pernah merasakan ketegangan atau berpikir dia [Mourinho] dalam masalah,” ucap Sidwell kepada The Athletic, Selasa (14/4).

“Ada beberapa pertandingan sebelumnya, Anda bisa melihat banyak hal di media, dan itu benar-benar panas.”

“Tetapi, Anda tidak merasakan itu di dalam. Para pemain semuanya bersatu, tidak ada yang berbalik melawannya, dia tidak kehilangan ruang ganti.”

“Pada hari dia dipecat, saya mengantar istri saya ke bandara dan berita datang di radio. Saya . . . Gabung . . . hanya berpikir, ‘Sial, dia dipecat. Apa yang akan terjadi?’ Kami semua dipanggil dalam pertemuan di Cobham [markas latihan Chelsea].”

“Adalah hal yang aneh ketika Jose datang untuk mengucapkan selamat tinggal. Hening. Rasanya seperti ada seseorang yang meninggal.”

“Saat Anda melihat karakter kuat seperti Didier Drogba, Frank Lampard, dan John Terry menangis di lantai dan menggerung, saya juga ikut sedih. Itu sangat aneh,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gol Benzema Menjadi Pemicu Kemenangan Bagi Timnas Prancis

Jakarta – Prancis berhasil keluar sebagai pemenang dan juara di final UEFA Nations League. Prancis ...