Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Stefano Cugurra Senang Bisa Rayakan Paskah Bareng Putri Kecilnya

Stefano Cugurra Senang Bisa Rayakan Paskah Bareng Putri Kecilnya

Perayaan paskah pada tahun ini jatuh pada tanggal 12 April 2020. Sebagai umat Kristiani, Stefano Cugurra pun ikut merayakan paskah. Tapi paskah tahun ini berbeda dari paskah yang dilalui Stefano di tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya pria yang sering di panggil Teco itu mendapatkan anggota keluarga baru seusai sang istri melahirkan anak kedua Teco.

“Suasana paskah tahun ini sungguh luar biasa. Saya bisa merayakan bersama istri dan kedua anak saya,” kata Teco dilansir dari laman resmi Bali United.

“Saya juga bisa merayakan sukacita baru pada perayaan hari raya tahun ini karena kehadiran putri kecil kami di rumah,” jelas Teco.

Putri Teco sendiri lahir pada tanggal 27 Januari 2020 lalu. Proses persalinan dilakukan di Rumah Sakit Siloam. Sementara, untuk nama putrinya, Teco memberikan nama Gabriella Cugurra Rodrigues.

Lebih lanjut lagi, melangsungkan perayaan Paskah tanpa pergi ke Gereja menambah perbedaan yang dirasakan Teco dari tahun sebelumnya. Tapi hal itu tidak membuat Teco merasa terganggu. Pelatih asal Brasil itu memaklumi, pasalnya untuk saat . . . Gabung . . . ini tetap berada di rumah adalah pilihan yang paling tepat.

“Paskah tahun ini memang kita umat Kristiani tidak bisa merayakan di Gereja secara langsung, selain itu berkumpul bersama keluarga besar untuk makan bersama juga menjadi terbatas, kami pun harus mengerti pada situasi seperti ini,” kata Teco.

Tidak lupa mantan pelatih Persija itu juga mendoakan agar pandemi covid-19 segera berakhir dan semua bisa kembali seperti semula.

“Semoga dengan doa hari raya ini dan doa kita semua situasi covid-19 bisa cepat berakhir, saya pun berharap agar segala kegiatan bisa kembali normal,” kata Teco.

x

Check Also

Messi

Ronaldinho Komentari Keberadaan Messi di PSG

Paris – Kendati sudah berpisah dari dunia sepak bola sejak lama, Ronaldinho ternyata masih mengikuti ...