Home > Berita Liga Indonesia > Stefano Cugurra Merindukan Aktifitasnya Sebagai Pelatih

Stefano Cugurra Merindukan Aktifitasnya Sebagai Pelatih

Jakarta – Selama dua pekan lebih tak lagi beraktifitas di rumput lapangan membuat pelatih Bali United Stefano Cugurra mulai merindukan aktivitas keseharian sebelum wabah virus Corona.

Akitivitas latihan Bali United telah ditangguhkan sejak pertengahan Maret menyusul penundaan Liga 1 2020 akibat pandemi virus Corona. Selama libur kompetisi, Cugurra mengaku diliputi kerinduan bisa membesut tim lagi.

“Pastinya saya sangat rindu untuk latihan lagi. Kami sudah cukup lama libur latihan, dan pastinya ingin bisa beraktivitas normal lagi seperti sebelumnya. Mengenai berat badan saya, tidak ada perubahan dan masih normal seperti sebelumnya,” kata pelatih yang akrab disapan Teco ini dilansir laman resmi klub.

Teco juga menambahkan, pemain tetap mendapat tugas menjalani latihan berdasar program yang telah diberikan. Ia berharap anak asuhnya . . . Gabung . . . terus menjaga kebugaran, sehingga tidak terkendal ketika kembali menjalani latihan tim.

“Pemain memang ada tugas untuk melakukan latihan sendiri saat libur. Para pemaim akan berkoordinasi dengan pelatih fisik Yogie Nugraha dengan mengirimkan video latihan selama libur ini. Itu yang selalu dilakukan selama libur latihan. Saya yakin pemain tetap menjaga kondisinya selama libur,” ujar Teco. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Jelang Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC Perkenalkan Jersey Barunya

Jakarta – Menjelang kick-off Liga 2 2021, AHHA PS Pati FC resmi memperkenalkan jersey terbarunya ...