Home > Berita Bola > Sriwijaya FC Siapkan Sanksi Untuk Pemain Yang Tak Menjaga Berat Badan

Sriwijaya FC Siapkan Sanksi Untuk Pemain Yang Tak Menjaga Berat Badan

Pandemi virus corona (Covid-19) membuat kompetisi Liga 1 maupun Liga 2 dihentikan sampai 29 Mei nanti. Manajemen Sriwijaya FC sendiri sudah meliburkan pelatih dan pemain.

Ambrizal dkk. sekarang melakukan isolasi diri di rumah masing-masing di kampung halaman sambil menjalankan instruksi pemerintah untuk tetap berada di rumah saja. Walau begitu, pelatih Sriwijaya FC, Budiarjo Thalib, tetap memantau anak asuhnya. Berada di rumah bukan berarti tidak ada rutinitas latihan.

“Pemain selama libur tetap latihan. Mereka diminta merekam video latihan mereka dan dikirimkan langsung ke pelatih Kepala,” kata Manajer Sriwijaya FC, Hendri Zainuddin, Selasa (15/4/20).

Latihan yang diintruksikan pelatih kepada pemain ditujukan untuk tetap menjaga kebugaran selama libur akibat penyebaran virus corona. Mereka yang mengalami kenaikan berat badan saat kompetisi kembali bergulir harus siap-siap menerima hukuman

“Setelah latihan, pemain harus menimbang badan . . . Gabung . . . mereka dan diserahkan ke pelatih. Jadi, akan kelihatan siapa yang benar-benar latihan atau tidak. Misalnya ada yang obesitas, manajemen menyerahkan sepenuhnya kepada coach Budiardjo Thalib,” kata Hendri.

Bentuk hukumannya akan dirumuskan oleh Direktur Teknik Sriwijaya FC, Indrayadi, dan pelatih Budiardjo Thalib. Hendri Zainuddin pun berharap pandemi virus corona bisa cepat berlalu dan kompetisi Liga 2 2020 kembali bergulir seperti sedia kala.

x

Check Also

Thibaut Courtois : Ajang UEFA Hanya Peduli Uang Bukan Para Pemainnya!

Jakarta – Sebuah kritikan pedas ditujukan kepada UEFA. Kritikan tersebut dilakukan oleh Thibaut Courtois yang ...