Home > Berita Bola > Solskjaer Tegaskan Anak Asuhnya Optimis Menyambut Bergulirnya Lagi Liga Primer Inggris

Solskjaer Tegaskan Anak Asuhnya Optimis Menyambut Bergulirnya Lagi Liga Primer Inggris

Manchester United sedang mengalami tren positif pada paruh kedua musim 2019-2020. Setan Merah belum pernah sama sekali kalah dalam 11 pertandingan terakhir di seluruh kompetisi yang mereka ikuti. Selain itu, Manchester United juga berhasil merangkak naik ke posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris.

Mereka hanya tertinggal 3 poin dari posisi keempat sekaligus pemegang tiket terakhir lolos ke Liga Champions yang saat ini dihuni oleh Chelsea. Manchester United juga masih bertahan di Piala FA serta Liga Europa musim ini. Dilansir dari Daily Mirror, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sangat optimitis melihat kemajuan tim yang sangat pesat itu.

“Saya yakin kami bisa mendapatkan awal yang baik dan menaikkan posisi di klasemen karena itulah yang perlu kami lakukan,” kata Solskjaer.

“Kalau liga akan dilanjutkan dengan pertandingan, baik dengan suporter atau tanpa suporter, kami harus siap mendapatkan banyak poin untuk naik ke papan atas klasemen,” kataya menambahkan.

Pelatih asal Norwegia itu juga terkesan dengan tekad para pemainnya selama masa karantina COVID-19. Solskjaer juga memuji para staf . . . Gabung . . . pelatihnya yang berusaha keras untuk mempersiapkan tim untuk lanjutan musim ini.

“Saya terkesan pada semangat para pemain saat kami tidak bermain. Saat kami kembali bermain, mereka akan benar-benar fokus,” kata Solskjaer.

“Para pelatih luar biasa dan mereka sedang mengerjakan rencana yang ada sekarang. Apakah kami memiliki waktu dua minggu sebelum musim kembali dimulai? Atau tiga minggu? Apapun itu, kami akan siap.”

“Jadi, mereka siap untuk memulai dan para pemain sudah menargetkan posisi papan atas klasemen,” katanya menambahkan.

Pelatih berusia 47 tahun itu juga optimis akan menuai hasil positif baik di Piala FA maupun Liga Europa.

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...