Home > Berita Liga Inggris > Aston Villa > Solskjaer Sudah Siapkan Posisi Ideal Bagi Jack Grealish

Solskjaer Sudah Siapkan Posisi Ideal Bagi Jack Grealish

Ole Gunnar Solskjaer sudah memiliki posisi yang akan ditempati oleh Jack Grealish walaupun bintang Aston Villa itu belum resmi didapatkan oleh Manchester United.

Dilansir dari Mirror, Manchester United berada di barisan terdepan untuk bisa mendapatkan Grealish dari Villa di bursa transfer musim panas mendatang.

Walaupun berada di barisan terdepan, Setan Merah belum juga secara resmi mendapatkan salah satu pemain terbaik di Liga Inggris itu. Walaupun begitu, Solskjaer sudah menunjuk posisi yang nantinya akan ditempati oleh Grealish saat dirinya sudah resmi mendarat di Old Trafford.

Pelatih asal Norwegia itu berkeinginan untuk menempatkan Grealish di posisi winger kanan atau pemain kanan. Posisi yang sangat berbeda dengan yang saat ini dia perankan.

Saat ini, di Aston Villa, Grealish yang sebenarnya memiliki posisi natural sebagai pemain serang sesuai instruksi pelatihnya, Dean Smith. Keinginan Solskjaer itu kelihatannya . . . Gabung . . . adalah akibat performa Daniel James yang jauh dari kata memuaskan.

Sayap kanan United saat ini dipandang sebagai salah satu sektor terlemah mereka. Dan kedatangan Grealish diharapkan dapat membangkitkan kejayaan sayap kanan United seperti yang sudah terjadi di musim-musim terdahulu.

United dikabarkan harus merogoh kocek senilai 60 juta poundsterling atau sekitar 1,1 triliun rupiah untuk bisa mendapatkan tanda tangan bintang masa depan Inggris itu.

x

Check Also

Langgar Keras Curtis Jones, Cristiano Ronaldo Didorong Virgil van Dijk

Manchester – Liverpool menang telak atas Manchester United dengan skor 5-0 pada laga pekan ke-9 ...