Home > Berita Bola > Solskjaer Senang Jika Manajemen Realisasikan Transfer Harry Kane

Solskjaer Senang Jika Manajemen Realisasikan Transfer Harry Kane

Pelatih klub Liga Inggris Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dilaporkan senang dengan keputusan klubnya yang tidak akan mengeluarkan dana besar untuk membawa bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Dilansir dari laman Daily Mail, Harry Kane diketahui sedang mencari jalan keluar dari Tottenham Hotspur. Gelar menjadi alasan pemain berusia 26 tahun itu untuk pergi dari The Lilywhites.

Hal ini membuat Manchester United pasang badan. Dana 200 juta poundsterling atau sekitar Rp3,8 triliun bahkan siap dikeluarkan Setan Merah demi membawa Harry Kane ke Old Trafford. Tapi, hal itu tidak membuat sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, senang.

Tapi, keinginan Man United membawa Harry Kane pun perlahan memudar karena harga yang dipatok dan mengingat kondisi keuangan klub selama wabah pandemi virus corona. Alhasil, keinginan itu pupus dan tidak ayal membuat Solskjaer senang bukan kepalang.

Solskjaer merasa Man United tidak perlu jor-joran untuk membawa . . . Gabung . . . Harry Kane. Terlebih, ia merasa untuk posisi penyerang, nama Marcus Rashford dirasa cukup untuk memimpin barisan depan Setan Merah.

Solskjaer pun meminta klubnya untuk mengalihkan buruan ke target lainnya yang dirasa penting. Jadon Sancho menjadi nama teratas untuk dibawa pada musim panas 2020 mendatang.

Kontrak Harry Kane di Tottenham Hotspur sendiri masih tersisa empat tahun lagi. Manchester United pun tidak ingin gegabah mengeluarkan dana besar mengingat statusnya sebagai pemain asli Inggris.

x

Check Also

Ole Gunnar Solskjaer

Meski MU Dibantai Liverpool di Old Trafford, Ole Gunnar Solskjaer Belum Berniat Mundur

Manchester – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku belum berniat akan mundur dan masih ...