Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Skuad AS Roma Sepakat Relakan Empat Bulan Gaji Untuk Bantu Keuangan Klub

Skuad AS Roma Sepakat Relakan Empat Bulan Gaji Untuk Bantu Keuangan Klub

Roma – Skuad utama AS Roma dan tim pelatih telah sepakat untuk merelakan empat bulan gaji demi membantu klub selama wabah virus corona.

Para pemain bintang Serigala Ibu Kota juga setuju untuk menambahkan uang pada gaji staf yang didapat dari skema pemerintah sehingga mereka dipastikan tetap mendapatkan jumlah yang biasa diterima.

Serie A telah ditangguhkan sejak Maret lalu usai sebelumnya menggelar beberapa laga tanpa penonton. Meski demikian, ada angin segar berhembus yang menyebutkan sesi latihan sejumlah tim akan digelar pada 4 Mei mendatang.

Andai musim 2019/20 berlanjut dan akhirnya dituntaskan, klub, pemain, pelatih dan staf klub telah setuju terkait pembayaran secara bertahap seiring dengan pencapaian tim.

“Kami selalu membicarakan Roma yang solid. Terkait pemangkasan gaji di sisa musim, pemain, pelatih dan staf telah membuktikan itu,” ujar CEO Guido Fienga.

“Edin Dzeko, semua pemain dan Paulo Fonseca telah memperlihatkan mengerti posisi klub. Kami ingin berterima kasih atas sikap mereka.”

Giallorossi belum tampil di laga kompetitif sejak 1 Maret dan Italia mendapat . . . Gabung . . . lebih dari 175.000 kasus virus corona dengan jumlah kematian lebih dari 23.000 usai dinyatakan positif.

Dalam sebuah surat pada Fienga, para pemain menulis: “Kami memberikan dukungan pada perusahaan dan semua keputusannya selama periode sulit akibat Covid-19.”

“Kami pemain siap tampil secepat mungkin, memberikan kemampuan terbaik untuk mewujudkan target, tetapi kami juga menyadari itu belum cukup untuk menghadapi konsekuensi ekonomi mengingat situasi darurat seperti sekarang.”

“Dengan harapan bisa membantu perusahaan untuk memulai lagi proyek Roma, kami mengajukan proposal ini. Kami juga memberikan dukungan terhadap segala inisiatif Roma dan Roma Cares untuk membantu mereka yang kesulitan. Forza Roma!” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

AS Roma

Mourinho Sanjung Pemain 19 Tahun AS Roma Ini

Turin – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho memberi pujian yang tinggi pada bek kiri muda ...