Home > Sportainment > Siva Aprilia Manfaatkan Tangga Apartemen Untuk Jaga Kebugaran

Siva Aprilia Manfaatkan Tangga Apartemen Untuk Jaga Kebugaran

DJ cantik sekaligus ring girl One Pride MMA, Siva Aprilia punya cara tersendriri untuk menjaga kebugaran tubuh saat harus menerapkan social distancing di rumah.

Merebaknya pandemi virus corona membuat pemerintah mengeluarkan aturan agar masyarakat bisa berkegiatan di rumah saja. Tempat-tempat yang berpotensi menimbulkan keramaian seperti tempat olahraga pun harus ditutup untuk menghindari penyebaran virus corona.

Siva Aprilia pun harus memutar otak agar tetap bugar walaupun tidak bisa olahraga di luar rumah. Rabu (15/04/20), Siva mengunggah sebuah postingan yang menunjukkan aktivitas olahraganya.

Wanita yang berprofesi sebagai ring girl MMA itu memilih untuk olahraga di tangga yang di apartemen rumahnya. Tempat itu terlihat sepi sehingga Siva Aprilia bisa leluasa saat olahraga.

“Di rumah aja . . . Gabung . . . bukan berarti gak ngapa-ngapain.. yuk olahraga dikit-dikit .. gak bisa kerja gunain waktunya buat hal-hal yang positif,” tulis Siva. 

Dengan cara itu, Siva Aprilia bisa membakar kalori tubuhnya dengan maksimal. Sehingga kebugaran tubuhnya pun akan senantiasa terjaga walaupun pandemi virus corona masih terus berkecamuk.

x

Check Also

Cut

Pesona Cut Memey dan Istri Pelatih Arsenal Pamer Perut Rata

Jakarta – Setelah tinggal di Kanada, Cut Memey jarang terlihat di layar kaca Indonesia. Kini ...