Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Simon Kjaer Berharap Dirinya Dipatenkan Oleh Milan

Simon Kjaer Berharap Dirinya Dipatenkan Oleh Milan

Milan – Defender asal Denmark Simon Kjaer menyampaikan keinginan untuk bertahan di AC Milan, dan berharap klub yang bermarkas di San Siro itu mengaktifkan opsi pembelian dirinya dari Sevilla di bursa transfer selanjutnya.

Kjaer diboyong oleh Milan dari klub LaLiga Spanyol tersebut pada awal tahun ini dan langsung menjadi andalan di lini pertahanan tim besutan pelatih Stefano Pioli.

Kini mantan punggawa AS Roma itu mengaku bahwa mimpinya adalah untuk terus membela Rossoneri dan akan melakukan segalanya demi mendesak pihak klub mempermanenkan jasanya.

“Mimpi saya adalah bertahan di Milan dan ketika waktunya tiba, kita akan membicarakan itu dengan pihak klub,” kata Kjaer kepada Corriere dello Sport.

“Saya . . . Gabung . . . harus mengerahkan tekanan maksimal kepada klub demi meyakinkan mereka agar mewujudkan opsi pembelian itu.

“Saya masih berupaya untuk bertahan di Milan, sekalipun jika saya tidak bermain. Saya berusaha untuk terus berkembang, tidak hanya dari segi fisik namun juga mental.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gianluigi Donnarumma Pastikan Dirinya Masih Pendukung Setia AC Milan

Milan – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, pastikan dirinya masih menjadi pendukung setia AC ...