Home > Berita Bola > Simic Tak Menyangka Medalinya Bisa Laku Terjual Rp 26 Juta

Simic Tak Menyangka Medalinya Bisa Laku Terjual Rp 26 Juta

Jakarta – Ujung tombak Persija Jakarta, Marko Simic, telah menyumbangkan medali juara Persija Jakarta dari kompetisi Liga 1 2018 miliknya untuk dilelang. Medali tersebut dilelang lewat Instagram, untuk membantu donasi menghadapi virus corona.

Sebelumnya, Riko Simanjuntak juga telah mendonasikan jersey serta sepatu miliknya. Lelang tersebut bertujuan sama, yakni untuk donasi pendemi virus corona, dan laku dengan nilai setinggi Rp5.100.000.

Sementara untuk medali Simic terjual dengan harga yang cukup tinggi, yakni Rp26 juta. Lelang tersebut dimenangkan oleh Putra Siregar, yang merupakan pengusaha telepon seluler.

“Harga yang bagus, dan tentu mengejutkan. Sejujurnya ini tak ternilai, dan saya senang bagaimana orang-orang mengambil sikap di . . . Gabung . . . kegiatan ini,” papar Simic, dikutip laman resmi Persija.

“Ini adalah momen tak ternilai untuk seluruh Jakarta, dan mereka memperlihatkannya. Saya sangat senang kita bisa saling membantu di masa yang sangat sulit ini,” sambung bomber asal Kroasia itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Thierry Henry Menolak Anggapan Salah Pemain Terbaik Dunia

London – Legenda Arsenal, Thierry Henry menolak anggapan bahwa bintang Liverpool, Mohamed Salah merupakan pemain ...