Home > Berita Bola > Simic Pakai APD Dengan Nomor Punggung 9

Simic Pakai APD Dengan Nomor Punggung 9

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic sukses membuat salah satu petugas medis di salah satu rumah sakit menjadi semakin bersemangat dalam menjalankan tugasnya. Sudah beberapa minggu belakangan virus corona merebak di Indonesia.

Sejauh ini sudah ada 7.135 kasus virus corona yang terkonfirmasi di Indonesia. Dengan jumlah korban meninggal dunia sebanyak 616 orang dan sebanyak 842 jiwa berhasil sembuh.

Banyaknya pasien yang terus berdatangan membuat para petugas medis kewalahan. Di tengah perjuangan merawat pasien, seorang petugas medis berusaha menghibur diri dengan cara yang unik.

Ia mendesain Alat Pelindung Diri (APD) yang dikenakan bak jersey. Di punggungnya tertulis nama pemain idola dari petugas medis itu. Ia berpose dengan menirukan gestur selebrasi yang sering dilakukan Marko Simic setelah mencetak gol ke gawang lawan.

Sontak aksi petugas medis yang tidak diketahui namanya itu langsung direspons oleh Simic. Pemain Persija Jakarta asal Kroasia itu membubuhkan stiker “Thank Health Heroes” untuk . . . Gabung . . . mengucapkan terima kasih atas perjuangan para petugas medis.

“Milikilah iman dan berdoa, yang terbaik belum datang kepada semua orang baik! Tuhan kita tidak pernah meninggalkan kita,” tulis Marko Simic.

Tidak hanya memakan korban jiwa, virus corona juga membuat dunia olahraga lumpuh seketika. Kompetisi Liga 1 2020 pun harus ditunda untuk sementara waktu. Selama libur kompetisi, Marko Simic menghabiskan hari-harinya dengan latihan mandiri di kediamannya.

x

Check Also

Arteta

Arteta Menyebut Bully Bisa Menghambat Karir Pelatih Muda

London – Mikel Arteta mewanti-wanti bahwa para pelatih muda bakal terus ragu berkarier karena takut ...