Home > Berita Liga Indonesia > Simic Berharap Persija Jadi Klub Terakhirnya

Simic Berharap Persija Jadi Klub Terakhirnya

Jakarta – Bomber Persija Jakarta Marko Simic, ternyata memiliki keinginan untuk menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Ia mengatakan perpindahan kewarganegaraan akan memudahkannya bila ingin pindah ke kompetisi Asia lainnya.

Persija adalah klub tanah air pertama yang menggunakan tenaga Simic, usai berkarir bersama beberapa skuad di Malaysia dan Vietnam. Ujung tombak berusia 32 tahun tersebut langsung menjadi idola.

Perannya di lini depan Persija nyaris tak tergeser dalam setiap laga. Simic juga sukses mengantar timnya memenangkan gelar Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018, serta menjadi top skor Liga 1 2019.

“Saya bisa saja mendapatkan paspor Indonesia dalam waktu dekat dan bermain untuk tim nasional mereka. Itu akan menguntungkan saya karena sebagai orang Asia saya bisa bermain untuk berbagai klub di sana dan hal tersebut akan membantu saya menolong keluarga saya secara finansial,” kata Simic . . . Gabung . . . saat wawancara dengan Jutarnji.

Mantan pemain Melaka United itu melanjutkan, berharap dapat pensiun di Persija. Hal ini karena ia telah jatuh hati dengan klub tersebut dan mempunyai berbagai kenangan indah.

“Jika ada kesempatan menarik dan bisa membuat saya lebih dekat dengan rumah, misalnya di Dubai, Qatar, atau Tiongkok, saya akan pergi setahun atau dua tahun. Tapi jika Tuhan memberi saya kesehatan, saya akan mengakhiri karier saya di Persija,” ucapnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Pati Targetkan Juara Liga 2 2021

Jakarta – PSG Pati pasang target tinggi menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021, yang ...