Home > Berita Transfer Pemain > Sevilla Siap Jadikan Layvin Kurzawa Sebagai Target Buruan Utama

Sevilla Siap Jadikan Layvin Kurzawa Sebagai Target Buruan Utama

Madrid – Sevilla dilaporkan masuk dalam persaingan dengan Barcelona dan Liverpool untuk mengamankan tanda tangan bek Paris Saint-Germain Layvin Kurzawa.

Kurzawa, yang tampil 23 kali untuk PSG pada musim 2019/20 ini, tidak bermain dalam tiga partai terakhir klub di ajang Ligue 1 Prancis, walau ia ikut ambil bagian dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Champions.

Sosok asal Prancis berusia 27 tahun itu menjadi pilihan kedua setelah Juan Bernat sehingga ia hanya tampil sembilan kali sejak menit awal di Ligue 1 musim ini.

Azulgrana disebut-sebut meminati Kurzawa seiring dengan masa depan Junior Firpo yang masih belum ada titik terang, sementara The Reds juga kabarnya memiliki ketertarikan yang sama.

Dilansir Marca, Sevilla ikut bersaing untuk mendapatkan Kurzawa, yang diproyeksikan sebagai . . . Gabung . . . bek kiri andalan klub menyusul masa depan Sergio Reguilon dan Sergio Escudero yang belum jelas di dalam tim arahan Julen Lopetegui.

Namun, untuk menggaet Kurzawa, Sevilla harus menyediakan dana besar, meski masa kerja sang bek akan berakhir di pengujung Juni mendatang.

Sejak bergabung dari AS Monaco pada 2015, Kurzawa tampil 123 kali untuk PSG. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...