Home > Berita Bola > Serial Money Heist Ternyata Juga Jadi Tontonan Bagus Kahfi hingga Beckham

Serial Money Heist Ternyata Juga Jadi Tontonan Bagus Kahfi hingga Beckham

Masyarakat Tanah Air sekarang sedang tergila-gila dengan drama serial asal Spanyol berjudul Money Heist. Bahkan, sejumlah pesepak bola nasional seperti Bagus Kahfi dan Beckham Putra Nugraha pun terang-terangan menantikan tayangan itu.

Pandemi virus corona memiliki dampak luas, mulai dari penghentian kompetisi sepak bola Liga 1 dan Liga 2, sampai melonjaknya aktivitas menggunakan smartphone untuk mengisi waktu luang. Netflix sebagai aplikasi layanan streaming meraih keuntungan besar di tengah pandemi ini.

Pesepak bola nasional yang saat ini berada di Inggris untuk pemulihan cedera, pemain Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi, mengaku banyak menghabiskan waktu luang dengan bermain PUBG Mobile dan menonton film di Netflix. Salah satu serial favoritnya tentu saja adalah Money Heist.

“Selain PUBG, waktu pemulihan dihabiskan dengan menonton Netflix,” kata Bagus Kahfi beberapa waktu lalu.

Menyusul, saat seorang fans bertanya kepada Beckham Putra Nugraha mengenai kelanjutan serial Money Heist, Bagus Kahfi lalu ikut nimbrung untuk mengetahui update terkini drama asal Spanyol itu.

“Arturo di Money Heist season 5 akan gimana?” tanya pemilik akun Twitter @naufalhidayat__ kepada Beckham.

“Hey aku sudah penasaran . . . Gabung . . . ya itu bagaimana kelanjutannya,” timpal Bagus Kahfi.

“Sama, kayaknya Arturito-nya mati deh,” balas Beckham Putra Nugraha sembari menambahkan emoticon tertawa.

Tidak hanya pesepak bola, di ranah bulutangkis pun saat ini cukup banyak atlet nasional yang mengisi waktu luang dengan menonton drama serial. Mulai dari Anthony Sinisuka Ginting yang mengaku gemar menonton drama Korea, sampai Fajar Alfian yang juga mulai menyukai genre itu.

Bahkan, beberapa waktu lalu Fajar Alfian juga mengunggah potretnya sedang menonton drama Korea berjudul Crash Landing on You, untuk mengisi waktu ngabuburit jelang berbuka puasa. Tidak pelak, unggahannya itu langsung diserbu oleh fans yang juga sedang tergila-gila dengan drama Korea.

x

Check Also

PSSI dan PT LIB Gelar Rapat Bersama Pemerintah Soal Kemungkinan Hadirnya Suporter

Jakarta – PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar rapat bersama pemerintah, pada Rabu ...