Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Sentilan Berbatov Untuk Mourinho Yang Langgar Aturan Lockdown

Sentilan Berbatov Untuk Mourinho Yang Langgar Aturan Lockdown

London – Dimitar Berbatov mengaku sudah terbiasa melihat kelakuan pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho yang melanggar aturan pemerintah Inggris terkait pencegahan virus corona.

Mourinho terlihat memimpin sesi latihan informal Spurs pada pekan ini. Dalam sebuah unggahan video, sejumlah pemain seperti Tanguy Ndombele, Davinson Sanchez, dan Ryan Sessegnon nampak melakoni latihan, namun mereka tidak mematuhi aturan jaga jarak sosial atau social distancing yang ditujukan untuk membatasi penyebaran Covid-19.

Tottenham sendiri telah menyampaikan teguran kepada Mourinho. Pria asal Portugal itu juga sudah meminta maaf dan mengaku kurang paham dengan protokol dari pemerintah Inggris. Namun bagi Berbatov, tindakan tersebut sekali lagi menegaskan Mourinho sebagai sosok yang tak mau diatur.

“Dia melakukan hal itu karena dia sudah tidak sabar untuk menyaksikan sepakbola bergulir kembali. Saya memahami kegelisahannya, tapi dia melanggar aturan jaga jarak sosial dan itu tidak baik. Pesepakbola dan manajer harusnya bisa menjadi teladan bagi fans di situasi yang sulit ini,” kata Berbatov kepada Betfair.

“Saya tidak terkejut dengan kelakuan Mourinho. Dia selalu berperilaku di luar kebiasaan . . . Gabung . . . umum. Itulah yang membuatnya sukses, unik, dan dicintai fans. Namun, ini berbeda. Semoga setelah kesalahan ini, Mourinho dan para pemainnya bisa terus menjaga jarak secara aman.”

“Ketika Anda mendengar liga-liga lain sudah menentukan tanggal untuk bergulir kembali, Anda akan semakin tidak sabar untuk bisa kembali ke lapangan. Namun kesehatan publik tetap yang utama.”

“Bagi para pemain, bertahan di rumah sembari menjaga kebugaran memang sulit. Namun mereka sebetulnya berada di posisi yang menguntungkan ketimbang kebanyakan orang. Banyak pemain yang tinggal di rumah besar dengan halaman besar, sehingga mereka bisa berlatih sendiri. Namun itu tidak mudah,” imbuh eks striker Spurs itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

harry-kane

CEO Tottenham Tidak Ingin Kane Berkarier Di Inggris

Inggris – Berita tentang Harry Kane masih terus simpang siur tentang dimana tujuan akhir pemain ...