Home > Berita Bola > Sempat Koma, Pemain Montpellier Yang Terpapar Corona Telah Sadar

Sempat Koma, Pemain Montpellier Yang Terpapar Corona Telah Sadar

Paris – Punggawa Montpellier Junior Sambia kini terbebas dari alat ventilator dan tidak lagi koma usai sebelumnya terpapar virus corona. Hal itu disampaikan oleh Frederic Guerra selaku agen si pemain.

Sosok berusia 23 tahun itu menjadi pemain Ligue 1 pertama yang dinyatakan positif terpapar virus tersebut, walau hasil tes pertamanya menunjukkan hasil negatif. Baru setelah dilarikan ke rumah sakit pada pekan ini karena mengalami masalah di pencernaan dan pernapasan, tesnya ternyata positif.

Berdasar keterangannya kepada Le Parisien, sang agen berkata bahwa Sambia “dalam keadaan koma” usai berganti rumah sakit karena kondisinya memburuk pada hari Rabu.

“Dia [Sambia] sudah tidak lagi . . . Gabung . . . menggunakan ventilator, dan meski ini akan menjadi proses pemulihan yang lama, dia tidak lagi koma,” kata Guerra.

“Tidak diragukan lagi, ini adalah kabar bagus. Dia sekarang bisa bernapas dengan sendirinya dan sangat bagus untuk mendengarnya.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terlibat Pertengkaran Dengan Egy Maulana Vikri, Pemain Asal Jepang Terancam Dipulangkan

Jakarta – Pemain Michalovce asal Jepang, Takuto Oshima, terancam dipulangkan ke negaranya usai terlibat pertengkaran ...