Home > Berita Bola > Selebgram Cantik Ini Ternyata Pernah Peluk David Beckham

Selebgram Cantik Ini Ternyata Pernah Peluk David Beckham

David Beckham dikenal memiliki pesona yang bisa buat wanita jatuh hati. Siapa sangka artis dan selebgram Indonesia, Valendza Wijaya, berkesempatan memeluk sang legenda Timnas Inggris.

Momen ini berhasil diabadikan melalui foto dan diunggah di akun Instagram pribadinya. Diketahui momen kedekatan Valendza dan mantan bintang Manchester United itu terjadi di Thailand.

Pada bulan November 2019 lalu, Valendza diketahui sedang berlibur di Negeri Gajah Putih dan putuskan untuk berkunjung ke Museum Madame Tussauds yang terkenal dengan berbagai patung lilin sosok ternama.

Disalanah dirinya bertemu dengan Beckham yang terkenal sebagai penakluk hati para wanita. Merasa jatuh hati pada pandangan pertama, Valendza lalu manfaakan kesempatan dengan memeluk sang idola.

“Biarkan jomblo berkreasi,” tulis caption wanita cantik itu saat dalam pose memeluk dan beradu pandang dengan Beckham yang . . . Gabung . . . sedang push up.

Sayangnya sosok Beckham yang dipeluk Valendza tidak lebih dari sekedar salah satu patung di museum lilin Madame Tussauds. Pasalnya dalam museum di Thailand ini dipamerkan banyak tokoh-tokoh terkenal termasuk kalangan pesepak bola.

Tidak heran usaha Valendza ini tidak lebih dari tindakan halu karena gagal bisa memeluk sosok pesolek yang bisa buat banyak kaum hawa terpikat. Walau begitu, aksi pelukannya itu terlihat seperti kenyataan karena patung Beckham benar-benar mirip dengan aslinya.

x

Check Also

Ole

Karir Solskjaer di MU Segera Tamat ?

London – Legenda Arsenal Paul Merson memperkirakan Ole Gunnar Solskjaer akan dipecat dari jabatannya sebagai ...