Home > Berita Liga Inggris > Sejumlah Klub Desak Liga Primer Inggris Dilanjutkan

Sejumlah Klub Desak Liga Primer Inggris Dilanjutkan

London – Sebanyak sembilan klub Liga Primer Inggris mendesak musim 2019/20 dituntaskan pada 30 Juni mendatang dibanding harus menundanya tanpa kepastian, demikian seperti yang dilansir dari The Mirror.

Aktifitas sepakbola di seluruh Britania Raya saat ini tengah dihentikan dampak wabah virus corona dan belum ada kejelasan terkait kapan atau bagaimana itu bisa dilanjutkan.

Selagi pihak Liga Primer dan Federasi Inggris (FA) berniat untuk memperpanjang musim ini hingga menuju bulan-bulan di musim panas, beberapa klub Liga Primer siap mengambil langkah berbeda pada pekan ini.

The Mirror menuturkan bahwa, setidaknya ada sembilan klub yang melakukan pembicaraan serius dan akan menyampaikan pendapat mereka kepada Liga Primer pada Jumat (17/04/2020) esok, sebagaimana mereka ingin musim kali ini untuk dituntaskan demi menghindari ketidakpastian dan kekacauan.

Proposal . . . Gabung . . . yang mereka ajukan adalah untuk menemukan skema yang tepat guna menyelesaikan musim, dengan tidak ada bahasan untuk membatalkan musim dan mencari skenario yang memungkinkan Liverpool keluar sebagai juara, penentuan slot ke kompetisi Eropa dan degradasi.

Tantangan untuk menuntaskan musim pada 30 Juni didasari fakta bahwa kontrak sejumlah pemain dan kerja sama sponsor akan habis di tanggal tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Alex Telles

Kerap Cedera, Alex Telles Hampir Putuskan Untuk Berhenti Teruskan Karier Bolanya

Manchester – Alex Telles bergabung dengan Manchester United pada 2020 dari Porto, diirnya terikat kontrak ...