Home > Berita Bola > Scholes Menilai Pogba Punya Kesamaan Dengan Steven Gerrard

Scholes Menilai Pogba Punya Kesamaan Dengan Steven Gerrard

Paul Scholes sempat merasakan bermain bersama pemain kreatif Manchester United, Paul Pogba, sebelum memutuskan untuk mengakhiri karier sepak bola. Pertama kali mereka dipasangkan, Paul Pogba masuk menggantikan Javier Hernandez saat The Red Devils menghadapi Stoke City di Liga Inggris 2011-2012.

Pogba memainkan 17 menit terakhir bersama Paul Scholes. Kemudian mereka bersama-sama lagi saat Manchester United menghancurkan Wolves 5-0 di kandangnya sendiri. Pogba masuk pada menit ke-57, sedangkan Scholes bermain sejak menit pertama.

Walaupun keduanya tidak memainkan banyak pertandingan, legenda Manchester United itu mengakui kalau Pogba memiliki skill yang bagus. Berbicara langsung di podcast resmi klub, Scholes mengatakan kualitas Paul Pogba mengingatkannya kepada mantan kapten Liverpool sekaligus rekan setimnya di tim nasional Inggris, Steven Gerrard.

“Saya bermain sebentar dengan Paul Pogba dan semua orang tahu bakat yang dia miliki,” kata Scholes.

“Dia brilian untuk Juventus, brilian untuk timnas Prancis di Piala Dunia dan sangat bagus di sini (United) juga.”

“Dia bisa melakukan segalanya sebagai pemain lini tengah dan Anda mungkin . . . Gabung . . . akan menyamakannya dengan Steven Gerrard karena kecepatan, kekuatan, serta keterampilannya.”

“Dia bisa melakukan segalanya,” kata pemain legendaris Setan Merah.

Paul Pogba sendiri baru-baru ini juga mengakui kalau dirinya banyak belajar dari dua pemain seniornya, Paul Scholes dan Andrea Pirlo. Pogba menjadikan kedua pemain legendaris itu sebagai panutan.

“Saya benar-benar memperhatikan dan sudah belajar banyak dari mereka,” kata Pogba.

“Sulit dipercaya bagi saya, melihat mereka berlatih seperti itu, dan itu sangat mendorong saya.

“Pirlo dan Scholes, mereka adalah pemain yang mengendalikan permainan, dicari oleh pemain lain, dan saya banyak belajar dari mereka,” kata Pogba menambahkan.

x

Check Also

Owen

Owen Prediksi Liverpool Bakal Tundukkan MU

Manchester – Michael Owen memberikan prediksi tentang duel Manchester United vs Liverpool malam ini. Dia ...