Home > Berita Bola > Saviola Peringatkan Lautaro Martinez Bahwa Tak Mudah Main Bareng Messi

Saviola Peringatkan Lautaro Martinez Bahwa Tak Mudah Main Bareng Messi

London – Eks punggawa Argentina Javier Saviola mengingatkan Lautaro Martinez bahwa bermain bersama Lionel Messi terlihat mudah namun sebenarnya tidak.

Martinez tampil impresif di Serie A Italia 2019/20 dengan mendulang 16 gol dari 31 penampilan sebelum pandemi virus corona menghentikan kompetisi sepakbola di Eropa.

Barcelona dikabarkan telah menjadikan Martinez sebagai buruan utama pada bursa transfer musim panas ini dan mereka siap menawarkan kontrak €10 juta per tahun untuk bintang berusia 22 tersebut.

Martinez bisa didapat dengan cara menebus klausul bebas transfer seharga €111 juta yang akan habis masa aktif pada 15 Juli nanti.

“Jujur saja, bagi saya Martinez adalah pemain yang bisa menguntungkan Barcelona,” kata Saviola melalui chat Instagram dengan Goal.

“Kita semua mengerti arti bermain bersama . . . Gabung . . . Suarez, Messi dan pemain-pemain hebat lainnya. Saya tidak mengatakan mudah tampil bersama mereka.”

Saviola memberi contoh Paulo Dybala yang kesulitan menemukan ritme permainan bersama Messi di level internasional.

“Dybala pernah mengatakan sulit bermain bersama Messi dan saya mengamininya. Dibutuhkan level konsentrasi yang tinggi untuk mengimbangi Messi,” jelasnya lagi.

“Terlihat mudah, tetapi sebenarnya tidak.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Neymar Lempar Pernyataan Ingin Pensiun, Pemain Timnas Brasil Beri Semangat

Jakarta – Neymar menyinggung keinginannya untuk pensiun dini dari Timnas Brasil setelah ajang Piala Dunia ...