Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Saul Niguez Diminati Klub Elit, Atletico Madrid Pasang Bandrol Rp 2,5 Triliun

Saul Niguez Diminati Klub Elit, Atletico Madrid Pasang Bandrol Rp 2,5 Triliun

Manchester United dikabarkan tertarik untuk meminang Saul Niguez pada bursa transfer musim panas 2020. Man United memang menjadi salah satu tim yang sangat aktif menjelang pembukaan bursa transfer musim panas tahun ini.

Beberapa pemain top masuk dalam daftar beli Setan Merah, di antaranya adalah Harry Kane, Jadon Sancho, Pierre Emerick-Aubameyang, dan Matthijs de Ligt.

Dikutip dari Marca, Selasa (21/4/2020), Atletico diklaim hanya mau melepas Saul Niguez dengan harga 150 juta euro atau sekitar 2,53 triliun rupiah. Rival sekota Real Madrid itu disebut-sebut tidak akan menggubris klub mana pun yang menawar harga lebih rendah.

Menurut catatan Transfermarkt, harga yang diajukan Los Rojiblancos untuk Niguez terbilang sangat mahal dibandingkan dengan harga pasarannya yang berada pada angka 72 juta euro atau sekitar 1,21 . . . Gabung . . . triliun rupiah.

Saat ini Niguez terikat kontrak dengan Atletico hingga 30 Juni 2026. Artinya, ia masih memiliki masa bakti sampai enam musim lagi di Wanda Metropolitano. Pada musim 2019-2020, pemain timnas Spanyol itu hampir tidak tergantikan di tim utama Atletico Madrid. Ia tampil sebanyak 37 kali di seluruh kompetisi dan mengemas 4 gol.

x

Check Also

Messi Gagal Buat Gol, Argentina Tetap Menang 1-0 Atas Peru

Jakarta – Hasil laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan, Argentina berhasil meraih kemenangan ...